MAJULAH BAYUNGKA RAYA!!


MAJULAH BAYUNGKA RAYA!

Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
@bayungka

Jumat, 25 Desember 2009

para manusia bermuka dua

akhir2 ini saya kurang begitu tertarik atau bahkan sengaja tidak untk tertarik dengan drama2 episode yang dilakonkan oleh para petinggi bangsa ini.
saya sudah terlalu bosan dan bahkan bingung dengan urusan2 mereka...
entah apakah karena mungkin adanya konspirasi atau mungkin kepentingan2 perut mereka.
mengatasnamajan demokrasi, untuk rakyat demi rakyat. ataukah hanya untuk mengisi rekening mereka dengan rupiah.
mulai dari century, kpk-polri-jaksa, ataukah peperangan antar partai poltik.
bangsa ini sudah terlalu pintar untuk mereka bodohi dengan doktrin dan sumpah2 belaka,.mengatasnamakan undang2.
sudah terlalu lama saya rindu dengan datangnya ratu adil...
ah ....semoga saja say tidak ikut2an dituntut oleh orang2 besar agar bisa dituntut berjuta2 rupiah dengan dalih pencemaran nama baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar