MAJULAH BAYUNGKA RAYA!!


MAJULAH BAYUNGKA RAYA!

Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
@bayungka

Senin, 05 September 2011

SMSan

Lamunanku terbuyar oleh suara hp. Tadinya aku bahagia, sudah satu minggu ku tunggu sms dari cewek-cewek cakep yang sekedar mengucapkan 'minal aidzin' dalam rangka lebaran. "biar bisa kujadikan alasan untuk PDKT".
Namun sayang, bukan sms. Hanya friend request dari jejaring sosial facebook. OMG. FACEBOOK !

Bisa dibilang aku terlalu percaya diri. Betapa mungkin kudapatkan sms cewek cakep. Setiap hari aku hanya rajin mendapat sms dari I*DOSAT (semacam DOKTER penyakit kudis yg rajin sms setiap hari untuk minta bayaran obat kurap).
Selain itu hanya mendapat sms dari BAPAK-BAPAKAN, PAPA-PAPAAN, MAMA-MAMAAN, PAPI-PAPIAN, NYOKAB-NYOKABAN. Mereka rajin mengirim sms. lebih mirip pacar-pacaran daripada orang yg ngaku-ngaku orangtua.

"dek, ini papa. papa tolong beliin dulu pulsa ke nomor ini ya. papa sedang terkena masalah besar. papa butuh pulsa. papa di kantor polisi. nanti papa ganti".

PENGHINAAN ! ANJ**G !

Berani sekali orang itu ngaku jadi si bapak. Kapan bapak berubah jadi papa? PAPA! kuulangi lagi biar merdu PAPA! sumpah aku jijik dengernya.
Si Bapak memang bukan pemilik perusahaan lumpur. Si Bapak memang tidak punya rumah di cikeas. Tapi bapak bukan peminta-minta kali.
Sejak kapan bapak jadi lebih suka sms mirip alay?
Sejak kapan bapak gonta-ganti nomor handphone?
Penghinaan. Dia pikir bapakku ababil kah?
Sejak kapan bapak berhenti langganan pulsa bulanan?

Dengan berat hati kubalas SMS Hoax yang bikin muak itu.

"Pap, sebenarnya adek pengen beliin pulsa. Tapi sayang, adek ga punya handphone. Nelfon aja masih ke wartel. Ini lagi kenapa papa sms ke handphone temen. Kan malu kalo keliatan kita kere. By The Way, pa. beliin mobil baru dong. Mobil yang kemaren ban mobilnya nginjek tai ayam! Beliin ya pa! Eh papa bukannya emang kerja di kantor polisi? papa yang suka nangkep kasus penipuan sms kan? papa masih aja suka becanda".

Oh, penipu bukan maksudku aku menyombongkan diri dengan membalas sms mu.
Hanya aku juga kere pulsa sepertimu. Wilayah kita masing-masing. Kita harus cepat-cepat konfrontasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar