MAJULAH BAYUNGKA RAYA!!


MAJULAH BAYUNGKA RAYA!
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
@bayungka

Selasa, 17 Januari 2012

REVISI Undang-Undang Bayungka Raya 2012

@bayungka PASAL  1 “Kebangunan” :

 1.. Yang menentukan tidur bukan rasa kantuk. Tapi rencana besok pagi-pagi sekali untuk berkuda ke pertapaan pangeran sambernyawa.

2. Sudah dibilang kalo tidur jangan sambil merem. Sudah tidur masih aja sambil merem. Satu aktivitas aja biar gak capek !

3. Karena kebangun malem2 itu serasa squidward berada di masa kapan dan dimana. trus dipenuhi kata2 "alone".

4. . Sedang mengerjakan soal dan memecahkan rumus 'bagaimana caranya tidur'

5. Ketiduran itu lebih nikmat daripada Kebangunan.

6. Terus Nge-twit dini hari biar dikira bangun sepertiga malam untuk meninggalkan sholat Tahajud. Biar dikira males ambil air wudhlu. tapi rajin ambil hati orang. Oh, riyalah hamba yang maha pamer ini.

7. Jika aladin memberikan teko ajaibnya, maka saya ingin segera mandi - pake kemeja - pake celana bahan – pasang dasi - tebarkan parfum - tidur gantheng.     

Sayangnya tekonya diambil JUN.

@bayungka PASAL 2 “Menunggang kereta Kuda Siliwangi – Mataram” :

1. Hai pemerintah kadipaten, saya tergelitik slogan dipinggir jalan "tembakau ilang, kendal kehilangan pangan" .   You are rock!

2. Ini ibu-ibu sebelah ringtone nya nyaring banget. Jadi iri, pasti speakernya dua. Tak seperti ponsel ku.  Buat Ngrekam sama dengerin music saja tak bisa.   Ponselku hanya berfungsi untuk rusak dan hilang.

3. Gak adil ya? Hanya bisnya yang jalan. kita yg didalemnya diem. Harusnya mah sama-sama gerak. Biar adil lu teh!

4. Ini bahaya. Orang satu bus gak saling kenal. Kalo orang belakang ternyata pasukan raden patah gimana? Oh tidak semoga bukan alien. Aku lupa bawa ketapel.

5. Ah sudahlah, macet mah cuma ciptaan manusia.

@bayungka PASAL 3 “Hujan tidak marah” :

1. Gak lucu jam segini keujanan, sudah seperti sampul bahasa Indonesia kelas satu SD. Pakai caping, main seruling diatas kerbau. Temanya di bawah pohon membaca buku.

2. Hujan-hujan sama raja mulawarman, hayamwuruk, raden brawijaya dan ken dedes. Sebenarnya malu sama hujan. Udah tua. “Hati-hati sama ken arok!” . Santai, masih ada Tunggul Ametung.

3. Tadinya mau naek pegasus, tapi kasian pegasus gak mau terbang kalo lagi hujan. Bukan karena takut flu. Hanya takut poninya lepek. Oh kuda poni terbang. Meskipun ada helm SNI, toh kau bertanduk.

4. Hujan itu bermanfaat. biar itu yang ojekin payung di depan halte departemen tenaga kerja, biar bisa beli kaos persija.

5. Hujan, ya itu hujan karena biar orang-orang bisa ngumpul bareng di halte atau depan toko. Berseragam jaket tebel dan helm. Silaturahmi.

@bayungka PASAL 5 “UJIAN PANGKAL GALAU ?”
Ayat 1-5 :

1. Sehabis rapat sama pangeran mangkubumi, patih gajahmada, Adipati karna, raden patah, dan prabu siliwangi. Bubar gara-gara diserang captain America.

2. Fungsi wanita selain membuat kuat dan lemah secara bersamaan adalah pengharapan.

3. Ah sudahlah, maaf menyampah. Ini ponsel cuma bisa buat nge-twit. Ga bisa buat foto,. Ga bisa buat telfon, hanya bisa buat rusak.

4. Ah sudahlah, susah senyum kalo sedang lihat cewek cakep. Senyum itu hanya ketika melihat orang yang cemberut menghadapi dunia yg serba senda gurau ini.

5. Lagi bikin prasasti. Pesenan kerajaan tarumanegara.. Mumpung besok akan ujian, Biar dikira belajar.

@bayungka  PASAL 5 “UJIAN PANGKAL GALAU ?” :
Ayat 6-10 :

6. Sudahlah, perasaan memang lebih berharga dari alam semesta. Bukan untuk dilihat dan diketahui oleh manusia semata.

7. Katanya perdana menteri, tetep aja patuh sama peraturan daerah.

8. Ah sudahlah. Teori makroekonomi hanya berlaku di kota. Tdk untuk di alam liar. Tak peduli deflasi atau inflasi. Untung saya liar, jadi di alam.

9. Lagi nge-jam bareng om “Symphony No.40 in G minor - Mozart !”. Om Mozart terus maen, padahal saya salah kunci om!

10. Menggali batu di bukit, untuk dipahat dan dicadikan candi. Rorojonggrang, betapa kerasnya untuk mencintaimu.

Demikian revisi yang dibuat awal tahun untuk bersenang-senang. Untuk tertawa ketika tidak hanya melihat komedi. Tetapi ketika tertawa melihat orang serius di dunia penuh kelucuan ini. 
Ah sudahlah, hal-hal mengenai Undang-Undang silakan follow @bayungka , biar kau tahu bahwa tak hanya kau yang punya twitter.

Semoga bermanfaat, kalau tidak maka manfaatkanlah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar